www.jaton.forumotion.com


 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  Dunia  Mualaf  VidioDunia Mualaf Vidio  Jaton SilaturachmiJaton Silaturachmi  

Share | 
 

 Kapoltabes: Manado Siaga Satu !

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 257
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Kapoltabes: Manado Siaga Satu !   Thu Oct 30 2008, 22:16

Kapoltabes: Manado Siaga Satu !
Massa Pendukung Imba
Nyaris Satroni Kantor Harian Media Sulut




Laporan: Budi H Rarumangkay

MANADO, Sulutlink. Kapoltabes Manado Drs Royke Lumowa, akhirnya harus mengeluarkan kebijakan Manado dalam posisi Siaga Satu menyusul issu merabak massa pendukung Walikota Manado Jimmy Rimba Rogi Ssos, akan mengobrak-abrik kantor Harian Media Sulut yang terletak di kawasan Mega Mall Boulevard Manado. Gara-garanya, perusahaan penerbitan ini dinilai terlalu tajam memberitakan persoalan Imba pasca penetapan tersangka oleh KPK atas dugaan penyimpangan senilai Rp 48 miliar APBD 2006.

“Pengamanan ini untuk antisipasi kalau-kalau terjadi sesuatu,”jelas Lumowa pada sejumlah wartawan saat turun langsung ke lapangan di kantor Media Sulut, Rabu (29/10). Selain itu kata dia, pengamanan ini terkait adanya acara Partai Golkar di lapangan Tikala. Diketahui, ribuan massa Golkar berkumpul seakan Imba ingin unjuk kekuatan. Bahkan tiang bendera yang berada di tengah lapangan yang biasanya dipakai untuk upacara penting terlihat dipasang bendera warna Kuning dengan tulisan Irawaty Saleh Rogi.


Suasana di kantor Harian Media Sulut di kawasan Boulevard sendiri sejak siang hingga malam, dijaga ketat. Kapoltabes Manado sendiri sampai dua kali datang dan nongkrong bersama pasukannya di depan kantor. Menurut Doan Tagah Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Media Sulut kepada sejumlah wartawan mengatakan, hal seperti ini biasa dalam penerbitan. Dimana ada yang pro dan ada yang kontra. Dampak dari pemberitaan katanya, ditanggapi secara berbeda oleh masyarakat. “Ada yang tidak suka ada yang suka, jadi tinggal masyarakat yang menilainya,”katanya seraya menambahkan, dirinya maupun reporternya dilapangan beberapa hari terakhir ini sering diteror oleh orang tidak dikenal. Namun demikian issu penyerbuan massa Golkar itu tidak terbukti.

Sementara itu, Imba saat dihadapan ribuan massa pendukungnya di lapangan Tikala, berharap Partai Golkar harus tetap solid meski dirinya sedang dalam pemeriksaan KPK. “Saya berharap Partai Golkar Sulut khususnya Kota Manado untuk tetap solid dan jangan terpengaruh pada masalah pemeriksaan KPK itu. Soal pemeriksaan KPK akan saya pertanggungjawabkan, dan itu akan menjadi urusan saya,” tegasnya seraya menyatakan keyakinannya bahwa Partai Golkar akan memenangkan Pemilu nanti.

Ketua DPD Partai Golkar Sulut itu juga berharap agar masyarakat Kota Manado khususnya untuk tetap membantu pemerintah guna mendukung visi danm misi Pemkot. Apalagi saat ini Manado sedang menghadapi penilaian Adipura dan sangat perlu bantuan dan perhatian dari masyarakat. Pada bagian akhir pertemuan dengan massanya Imba menghimbau agar setelah bubar dari Lapangan Tikala untuk segera kembali di rumahnya masing-masing.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jaton.forummotion.com
 
Kapoltabes: Manado Siaga Satu !
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
www.jaton.forumotion.com :: Tampilan Pada Portal :: Tampilan Utama-
Navigasi: