www.jaton.forumotion.com


 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  Dunia  Mualaf  VidioDunia Mualaf Vidio  Jaton SilaturachmiJaton Silaturachmi  

Share | 
 

 Muslim Di Belanda - Vidio

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 257
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Muslim Di Belanda - Vidio   Mon Mar 31 2008, 10:44

Muslim Di Belanda



Ditengah kincir angin yang menjadi mascot negeri Belanda terdapat sekitar 200 masjid dan pemandangan wanita memakai di jilbab di berbagai kota besar di negara ini, bukanlah hal yang aneh. Dari 15,6 juta penduduk Belanda, sekitar sejutaan diantaranya adalah muslim atau 4 persen dari seluruh penduduk. Dan Sejarah umat muslim di belanda bisa diurut dari tahun 1960an, saat mana pemerintah Belanda mendatangkan tenaga asing, kebanyakan dari kawasan mediterian karena kekurangan tenaga kerja . Imigran Turki dan Maroko kemudian adalah pembawa syiar Islam di Belanda.

Sebagaimana tempat lain di Eropa, Islam menjadi agama yang sangat menarik bagi banyak orang Eropa. Tidak heran kalau pertumbuhan Islam di Eropa termasuk di Belanda cukup pesat. Hal ini membuat pemerintah Belanda khawatir. Tidak heran kalau upaya stigmatisasi negatif terhadap ajaran Islam pun dilakukan . Termasuk tuduh teroris.

Dalam konferensi persnya dengan kantor berita ‘REUTERS’, Tajebe Gostra, koordinator nasional untuk pemberantasan terorisme di Belanda menyatakan, “Di sini, Belanda, kami menyaksikan kecenderungan yang semakin kuat terhadap fundamentalisme di kalangan kaum muda. Kaum muda nampaknya begitu cepat dapat menganutnya”

Ada sejumlah faktor yang mendorong percepatan jumlah kaum Muslimin di negeri Kincir Angin itu. Di kalangan elit warga ibukota Belanda, ternyata 59%nya tidak meyakini satu pun agama. Sebab mereka Belanda umumnya mengalami kemunduran yang cukup signifikan, khususnya di Amsterdam. Hal itulah yang mendorong banyak gereja dan yayasan- yayasan agama umat Nasrani tutup atau menjual aset-aset mereka, lantaran kian merosotnya jumlah jama’ah mereka.

Belanda, ” ujar Wilders terkait pemandangan di Belanda akhir-akhir ini di mana banyak ditemui muslimah berjilbab, Muslim yang berjenggot dan menara-menara masjid yang bermunculan di Negeri Kincir Angin itu. (Farid Wadjdi/HTI)

Muslim Belanda Bgn - i



Muslim Belanda - Bgn - II


Muslim Belanda Bgn - III



Muslim Belanda Bgn - IV



Muslim Belanda Bgn - V



Muslim Belanda Bgn - VI



Muslim Belanda Bgn - VII



Muslim Belanda Bgn VIII



Muslim Belanda - Bgn IX



Muslim Belanda Bgn - X



Muslim Belanda Bgn - XI



Muslim Belanda Bgn - XII


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jaton.forummotion.com
tole



Jumlah posting : 2
Join date : 01.02.08
Lokasi : Toulour

PostSubyek: Re: Muslim Di Belanda - Vidio   Fri Apr 04 2008, 10:51

Memang, Islam risalahnya sudah disampaikan sejak 14 Abad yang lalu, dan merupakan "Rachmatan Lil Alamin"
Seiring dengan pesatnya perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknik Informasi, maka saat ini sudah banyak masyarakat non muslim mengenali apa yang ada dalam Al Qur'an, termasuk apa yang diuraikan dalam uraian ini.
Mudah2an bertambah banyaklah yang namanya "Manusia" akan datang dalam Islam. Amin.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Muslim Di Belanda - Vidio
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
www.jaton.forumotion.com :: Tampilan Pada Portal :: Tampilan Utama-
Navigasi: