www.jaton.forumotion.com


 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  Dunia  Mualaf  VidioDunia Mualaf Vidio  Jaton SilaturachmiJaton Silaturachmi  

Share | 
 

 Soal Keinginan Pontoh Maju Pilkada

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
rosian
rosian


Jumlah posting : 49
Join date : 22.01.08
Age : 67
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Soal Keinginan Pontoh Maju Pilkada   Tue Feb 12 2008, 18:23

Soal Keinginan Pontoh Maju Pilkada

Laporan: Budi H Rarumangkay



MANADO, Sulutlink. Setelah Gubernur Drs Sinyo Harry Sarundajang (SHS) menyatakan no coment atas keinginan Drs Alberth Pontoh Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) untuk maju berarung dalam pentas Pilkada Mitra, kini Wakil Gubernur (Wagub) Freddy Harry Sualang (FHS), angkat bicara. Kepada sejumlah wartawan, Senin (11/02), ketua DPD PDI-P Sulut itu menyatakan, keinginan untuk maju adalah hak asasi setiap Warga Negara Indonesia (WNI).

“Sah-sah saja. Asal tidak berbenturan dengan aturan yang ada. Kan itu merupakan hak asasi setiap WNI,”kata Sualang menjawab wartawan.



Diketahui, keinginan Pontoh untuk maju dalam suksesi Bupati Mitra tersebut, sempat menimbulkan polemic. Dia dituding sebagian orang ‘menghianati’ komitmen dengan Mendagri. Sebab sesuai ketentuan penjabat Bupati tidak boleh ikut bertarung dalam Pilkada. Hanya saja, Pontoh selaku PNS segera akan pensiun bersamaan masa berakhir jabatannya pada tanggal 23 Mei 2008 mendatang.



“Jika saya maju tentu tidak akan berbenturan dengan aturan yang ada. Apalagi, masyarakat Mitra menginginkan saya tampil untuk maju. Namun tentunya jika Tuhan berkehendak dan ada Parpol yang meminang,”pungkas Pontoh saat dikonfirmasi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Soal Keinginan Pontoh Maju Pilkada
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
www.jaton.forumotion.com :: Katagori Berita :: Manado & Sulut-
Navigasi: