www.jaton.forumotion.com


 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  Dunia  Mualaf  VidioDunia Mualaf Vidio  Jaton SilaturachmiJaton Silaturachmi  

Share | 
 

 Pertikaian Jaton-Wulauan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 257
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Pertikaian Jaton-Wulauan   Mon Jul 11 2011, 23:00

Pertikaian Jaton-Wulauan
Djafar dan Kojongian Jadi Korban Pertikaian Warga

Tribun Manado - 11 Juli 2011

Laporan Wartawan Tribun Manado Lucky F Kawengian


TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Perkelahian antar kampung yang terjadi antara Kelurahan Jaton dan Wulauan memakan dua korban luka-luka. Hady Djafar (55), dan Stanley Kojongian (32) menderita luka serius akibat perkelahian antar warga yang terjadi Sabtu (9/7/2011).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Manado, Djafar menderita luka sangat serius pada bagian punggung karena tebasa parang. Djafar sebenarnya bermaksud melerai perkelahian antara beberapa warga dari Jaton ada Wulauan. Namun niat baik tersebut harus dibayar mahal karena seorang pelaku tawuran malahan menebas punggung korban menggunakan parang.

Korban selanjurnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Luka dipunggung Djafar sangat serius, karena dia harus mendapat 36 jahitan.

Korban luka lainnya, Stanley Kojongian menderita luka pada bagian kaki kanan diduga karena peluru nyasar yang ditembakkan polisi yang berusaha mengamankan perkelahian warga tersebut.

Kejadian perkelahian warga saat itu dipicu oleh ulah beberapa orang yang mengendarai sepeda motor yang berteriak-teriak di daerah Jaton. Aksi tersebut langsung memicu amarah warga Jaton sehingga terjadi perkelahian dengan warga Wulauan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jaton.forummotion.com
 
Pertikaian Jaton-Wulauan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
www.jaton.forumotion.com :: Tampilan Pada Portal :: Tampilan Utama-
Navigasi: