www.jaton.forumotion.com


 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  Dunia  Mualaf  VidioDunia Mualaf Vidio  Jaton SilaturachmiJaton Silaturachmi  

Share | 
 

 Pembangunan Jalan Tataaran-Kampung Jawa Tunggu APBDP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 257
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Pembangunan Jalan Tataaran-Kampung Jawa Tunggu APBDP   Fri Sep 24 2010, 16:37


Pembangunan Jalan Tataaran-Kampung Jawa Tunggu APBDP



JUMAT, 24 SEPTEMBER 2010

TRIBUN, TONDANO - Rencana perbaikan jalan Tataaran-Kampung Jawa yang akan dikerjakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tinggal menunggu pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perobahab (APBD-P).

Informasi ini diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sulut, Ir Alex Wowor saat diwawancarai Tribun Manado beberapa hari lalu. Menurutnya, ruas jalan utama di Kota Tondano adalah jalan nasional, dan pekerjaannya akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kami telah melakukan pengukuran, dan dalam beberapa minggu kedepan pekerjaan akan segera dilaksanakan. Kendala pelaksanaan pekerjaan adalah dana yang dialokasikan untuk pekerjaan dalam APBD-P belum disahkan DPRD Sulut," ujarnya.

Saat ditanya apakah Dinas PU Sulut akan memperbaiki semua badan jalan dari Tataaran sampai Kampung Jawa, Wowor mengatakan, pekerjaan akan dilakukan didaerah yang rusak. Menurutnya, ruas jalan di Boulevard Tondano tidak akan dikerjakan karena kondisinya masih bagus.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Minahasa, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Ir Joppy Kalumata mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih pada Dinas PU sulut yang akan memperbaiki jalan utama di Tondano ini. Menurutnya, peningkatan status jalan tersebut baru dilakukan dari jalan provinsi menjadi jalan nasional.

"Peningkatan status ini sedikit terlambat, karena hanya Minahasa yang tidak memiliki ruas jalan nasional.
Jika perbaikan jalan ini akan dilakukan, maka pembangunan di Tondano pasti akan meningkat drastis," ujarnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jaton.forummotion.com
 
Pembangunan Jalan Tataaran-Kampung Jawa Tunggu APBDP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
www.jaton.forumotion.com :: Tampilan Pada Portal :: Tampilan Utama-
Navigasi: