www.jaton.forumotion.com


 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  Dunia  Mualaf  VidioDunia Mualaf Vidio  Jaton SilaturachmiJaton Silaturachmi  

Share | 
 

 Erdogan Terima "King Faisal Prizes" dari Raja Abdullah Saudi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 257
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Erdogan Terima "King Faisal Prizes" dari Raja Abdullah Saudi   Wed Mar 10 2010, 19:40

Erdogan Terima "King Faisal Prizes" dari Raja Abdullah Saudi


Rabu, 10/03/2010 - eramuslim

Raja Saudi Abdullah bin Abdul Aziz memberikan penghargaan kepada Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan dengan salah satu hadiah yang paling bergengsi pada hari Selasa kemarin (9/3) untuk tugas dan perannya dalam pelayanan kepada Islam ".

Erdogan menerima penghargaan "King Faisal International Prize" atas usaha dan pelayanannya yang luar biasa terhadap Islam dengan membela masyarakat Islam, khususnya Palestina dan usahanya menuntut adanya hak-hak keadilan bagi rakyat Palestina," kata Abdullah al-Utsaimin dari kelompok pemberi hadiah.

"Di tingkat internasional, Erdogan adalah seorang muslim terkemuka yang menyerukan adanya hubungan antara peradaban dan ia juga seorang yang mendukung terjadinya dialog konstruktif, keterbukaan, dan prinsip-prinsip pengertian serta kerjasama internasional."

Tujuh peneliti akademis juga dianugerahi "King Faisal Prizes".

Elhaj Abdurrahman Saleh yang berasal dari Aljazair dan Ramzi Baalbaki asal Lebanon bersama-sama menerima "King Faisal Prizes" dalam bidang Sastra Arab serta penelitian linguistik dan tata bahasa.

Reinhold Ganz warga Jerman dan Jean-Pierre Pelletier serta Johanne Martel Pelletier warga Kanada berbagi hadiah untuk bidang Kedokteran atas usaha kerjasama mereka pada persoalan 'osteoarthritis'.

Matematikawan asal AS Enrico Bombieri dan Terence Chi-Shen Tao juga menerima "King Faisal Prizes" untuk pekerjaan mereka dalam pengembangan matematika teoretis.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jaton.forummotion.com
 
Erdogan Terima "King Faisal Prizes" dari Raja Abdullah Saudi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
www.jaton.forumotion.com :: Tampilan Pada Portal :: Tampilan Utama-
Navigasi: