www.jaton.forumotion.com


 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  Dunia  Mualaf  VidioDunia Mualaf Vidio  Jaton SilaturachmiJaton Silaturachmi  

Share | 
 

 Tondano Kembali Jadi Kuning

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 257
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Tondano Kembali Jadi Kuning   Sat Oct 25 2008, 06:24

Tondano Kembali Jadi Kuning

Oct 24, 2008 at 08:11 AM
Ratusan Kader Ikut Kirab Panji Golkar

TONDANO-Toudano atau Tondano, Kamis (23/10) kemarin, kembali dibuat kuning. Saat kampanye pemilihan bupati Minahasa waktu lalu Tondano sempat kuning dan kemarin, Partai Golkar kembali menguningkan Tondano. Ribuan massa kader PG yang datang dari seluruh kecamatan di Minahasa, mengikuti “Kirab Partai Golkar” yang mengelilingi Tondano. Kirab ini untuk mensosialisasikan nomor urut partai dari 20 berganti menjadi nomor 23 sekaligus sosialisasi caleg. “Sosialisasi nomor urut PG ini akan kami lakukan dalam empat tahapan di empat dapil selam empat bulan,” ujar Ketua DPD II PG Minahasa Drs Stevanus Vreeke Runtu.
Menurut SVR, sapaan akrabnya, sosialisasi ini merupakan wujud kebersamaan para caleg yang memerlukan dukungan moral dari masyarakat. Tentunya agar warga makin simpati pada caleg tersebut dan dapat diwujudkan pada Pemilu 2009 mendatang. “Sosialisasi nomor urut ini sangat penting agar kebersamaan dapat kita bina dengan mengacuh pada budaya Mapalus yang sudah merupakan ciri khas budaya warga Minahasa,” ungkap Vreeke.
Sembari mengajak agar semua kader PG di Minahasa tetap menjunjung tinggi sportifitas. Sementara itu Sekretaris DPD PG Sulut Viktor Mailangkay menambahkan, sesuai kebijakan internal partai, semua Caleg harus mampu meraih suara terbanyak, sebab di kubuh PG tidak ada istilah mengunakan metode nomor urut. Karena yang menentukan adalah jumlah suara yang akan diraup. “Untuk caleg sudah ditetapkan agar berusaha supaya bisa meraup suara terbanyak, karena nomor urut tidak menjamin,” tegas Viktor.
Ikut hadir dalam sosialisasi sekaligus pawai Partai Golar tersebut, pengurus DPP PG Renei Manembu, Rommy Sumendap, serta Wakil Bupati Drs Jantce Sajow MSi, Sekda Drs Jan Soriton juga para simpatisan kader partai.
Massa Golkar sendiri sebelum mengelilingi Tondano, dikumpul di lapangan Dr GSSJ Ratulangi. Kemudian dari Lapangan Sam Ratulangi, berjalan melewati Gereja Sentrum ke arah kantor Tim Penggerak PKK Minahasa. Setelah itu belok kanan masuk ke arah jalan Kampung Jawa dan belok kanan lurus ke Kelurahan Kinear kemudian balik melewati Jln Tuutu dan kembali masuk ke arah Lapangan Sam Ratulngi. Kirab ini sendiri akan digilir di empat dapil. Setelah Dapil II Tondano, bulan depan rencananya di dapil IV. (old/myw*)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jaton.forummotion.com
 
Tondano Kembali Jadi Kuning
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
www.jaton.forumotion.com :: Tampilan Pada Portal :: Tampilan Utama-
Navigasi: