www.jaton.forumotion.com


 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  Dunia  Mualaf  VidioDunia Mualaf Vidio  Jaton SilaturachmiJaton Silaturachmi  

Share | 
 

 Prof Sondakh: Angie Pindah Agama? Itu Isu!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 257
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Prof Sondakh: Angie Pindah Agama? Itu Isu!   Sat Aug 23 2008, 07:19

Prof Sondakh: Angie Pindah Agama? Itu Isu!


Kabar bahwa Puteri Indo-nesia 2001, Angelina ‘Angie’ Sondakh pindah agama, kian santer diberitakan. Angie sendiri menolak menjawab berita ini. Namun begitu, per-nyataan Prof Dr LW Sondakh MEc yang tak lain ayah Angie, setidaknya menepis kabar heboh tersebut.
“Angie pindah agama? Ah, cuma isu (itu),” tukas Prof Sondakh ketika dikonfirmasi Komentar melalui ponselnya, kemarin (22/08). Mantan Rektor Unsrat ini pun meya-kini Angie tak akan mungkin melepas keyakinannya selama ini. Karena dirinya selaku orangtua, mendidik anak-anaknya harus terbuka mem-pelajari dan menghormati agama-agama lain, tetapi tetap teguh pada iman masing-ma-sing. “Respect of human rights seperti ajaran kasih Kristus,” ujar Prof Sondakh.
Karena itu, Prof Sondakh menilai, terangkatnya kabar bahwa putrinya pindah agama, lebih bersifat opini. Itu katanya, bukan lagi fakta karena tidak ada bukti yang mendukung. Selain itu, kabar ini terlalu dipolitisir untuk menjatuhkan karir Angie di politik. “Dua tahun lalu, ka-sus ini sempat terangkat dan muncul lagi menjelang pemilu legislatif. Bisa dimaklumi, karena temperatur politik makin panas. Jadi biarlah soal iman menjadi privat (uru-san pribadi) kita masing-ma-sing. Syaloom,” pungkas Prof Sondakh yang mengaku ber-ada di Jakarta dan bersama Angie.
Sebelumnya sebagaimana dilansir berita detikhot, Ustad bernama Agus Abubakar mengatakan, Angie telah mempelajari agama Islam, persisnya sejak kenal dekat dengan kekasihnya, Adjie Massaid. “Angie belajar ten-tang Islam sejak dekat dengan Adjie dan ingin dekat dengan anak-anak Adjie,” ujar Ustad Agus Abubakar Arsal di ke-diamannya di kawasan Jati Melati, Kampung Sawah no 39, Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/08).

Keinginan Anggie tersebut ditambahkan sang ustad karena anggota DPR itu juga ingin membantu anak-anak kekasihnya ketika belajar. “Untuk itu ia mungkin juga merasa perlu belajar agama,” jelas Ustad Agus Abubakar.
Angie yang belajar agama Islam menurut Ustad Agus adalah sesuatu hal yang wajar. Apalagi jika perempuan 30 tahun itu ingin menikah de-ngan Adjie, tentunya ia sudah harus jadi Muslim.
Perempuan asal Manado itu memang belajar Islam setelah pacaran dengan Adjie. Namun menurut Ustad Agus Abuba-kar keinginan Angie tersebut bukan karena dorongan keka-sihnya.
“Ia selalu menegaskan tidak ada hubungannya dengan Adjie. Jika kelak memang berjodoh, itu berarti pilihan Angie untuk memeluk agama Islam,” urai pria lulusan Ilmu Filsafat Universitas Indonesia itu. Sedangkan Angie yang ditemui wartawan di lobi ruang sidang Komisi X DPR RI Senayan, enggan bicara soal isu dirinya pindah keyakinan.
“Pokoknya saya nggak mau pertanyaan soal pribadi ya. Kan saya menjabat sebagai sekretaris partai, makanya saya nggak mau komentar soal uru-san pribadi saya,” ujar Angie yang diusung Partai Demokrat sebagai legislator Senayan.
Selain kabar soal pindah agama, Angie juga digosipkan telah tunangan dengan pacar-nya, Adjie Masaid. Namun lagi-lagi Angelina menolak bicara. Katanya ia belum ingin ko-mentar karena masih berstatus sebagai sekretaris Partai De-mokrat. “Ya, kan saya men-jabat sebagai sekretaris partai, makanya saya nggak mau komentar soal urusan pribadi saya, ya,” tegasnya.(sel/dth)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jaton.forummotion.com
 
Prof Sondakh: Angie Pindah Agama? Itu Isu!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
www.jaton.forumotion.com :: Tampilan Pada Portal :: Tampilan Utama-
Navigasi: