www.jaton.forumotion.com


 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  Dunia  Mualaf  VidioDunia Mualaf Vidio  Jaton SilaturachmiJaton Silaturachmi  

Share | 
 

 Al-Khathtath: Turunkan Spanduk yang Hina Ulama!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 257
Join date : 22.01.08

PostSubyek: Al-Khathtath: Turunkan Spanduk yang Hina Ulama!   Fri Jun 06 2008, 22:02

Al-Khathtath: Turunkan Spanduk yang Hina Ulama!




Jumat, 6 Jun 08 19:23 WIB
Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khathath dalam orasi di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru Jakarta, selepas sholat Jum’at siang ini (6/6) mengaku geram melihat ada spanduk di sebuah jembatan penyeberangan yang berbunyi: Kami Mendukung Pemberantasan Preman Berjubah! Di bawahnya tertulis “Pemuda Demokrat”.

“Ini bentuk penghinaan terhadap ulama. Dalam Islam ulama itu harus dihormati karena seluruh hidupnya dipergunakan untuk memperjaungan Islam. Spanduk itu sangat provokatif. Saya takut nanti akan menimbulkan kemarahan umat Islam!” tegasnya seraya disambut pekikan Allahu Akbar!

Al-Khathath mendesak aparat keamanan agar sesegera mungkin mencopot spanduk-spanduk senada yang sudah terlihat di beberapa tempat, agar umat Islam tidak terpancing untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut Al-Khathath, spanduk itu jelas-jelas ditujukan kepada Habib Rizieq yang kesehariannya memang selalu mengenakan jubah. Sedangkan istilah ‘preman berjubah’ berasal dari kalangan dunia maksiat dan pengikut iblis yang memang selama ini tidak senang kepada FPI karena tempatnya mengumbar syahwat sering diobrak-abrik FPI. Jika demikian, maka orang-orang yang memasang spanduk itu bisa jadi memang para penggemar kemaksiatan. (rz)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jaton.forummotion.com
 
Al-Khathtath: Turunkan Spanduk yang Hina Ulama!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
www.jaton.forumotion.com :: Tampilan Pada Portal :: Tampilan Utama-
Navigasi: